Umum

ADVAN SKETSA 2 dijual seharga Rp. 2 juta, itulah keuntungannya

ADVAN SKETSA 2 dijual seharga Rp. 2 juta, itulah keuntungannya

ADVAN SKETSA

Dibuka pada tahun 2022, ADVAN membuat terobosan instan dengan menghidupkan kembali pasar tablet tanah air. Ya! Produsen gadget lokal ini telah mengumumkan kehadiran tablet terbarunya yaitu ADVAN SKETSA 2. Tablet terbaru ini akan menjadi perangkat yang cocok untuk digunakan semua anggota keluarga untuk bekerja atau belajar.

“ADVAN selalu memperhatikan kebutuhan konsumen, terutama profesional muda yang dinamis, untuk mendukung segala aktivitas sehari-hari. Untuk mempermudah dan memperlancar aktivitas tersebut, ADVAN SKETSA 2 kami hadirkan dengan chipset terbaik, memori besar dan baterai tahan lama,” ujar Chandra Tansri, CEO ADVAN.

Bagi konsumen yang penasaran dengan dapur pacu yang disematkan ADVAN pada ADVAN SKETSA 2, tablet ini telah dilengkapi dengan chipset Unisoc Tiger 310 dengan CPU octa-core clock hingga 2.0GHz. Hebatnya lagi, ADVAN juga membekalinya dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Lalu bagaimana dengan sistem operasinya? ADVAN berusaha untuk memberikan tablet terbaik bagi penggunanya. Untuk itu, ADVAN memasok ADVAN SKETSA 2 dengan sistem operasi Android 11. Untuk catu daya, tablet ini memiliki baterai berkapasitas 6.000 mAh.

Dilengkapi dengan layar 10,1 inci HD (800 x 1280), ADVAN SKETSA 2 adalah perangkat yang tepat untuk melakukan berbagai aktivitas multitasking tanpa masalah. Layar besar di perangkat ini memungkinkan Anda melihat pekerjaan dengan lebih jelas, membukanya dengan nyaman, dan menyelesaikannya lebih cepat.

Teknologi layar IPS LCD di ADVAN SKETSA 2 juga memberikan kemudahan dalam menonton berbagai serial film menarik melalui Netflix atau aplikasi streaming film lainnya. Bahkan acara favorit Anda akan terasa lebih bertenaga berkat dua speaker yang menghadirkan suara jernih dan bebas distorsi, seperti suara aslinya.

Tak hanya itu, dukungan stylus pada tablet ini memungkinkan para kreatif muda untuk lebih kreatif saat membuat sketsa gambar atau mendesain. Dukungan case keyboard membuat tablet ini sangat nyaman untuk melakukan pekerjaan kantoran, layaknya laptop.

Lalu bagaimana dengan dukungan kameranya? ADVAN SKETSA 2 mendukung dua kamera yaitu 5MP + 8MP dengan flash yang dapat digunakan untuk mendukung fungsi konferensi video dengan rekan kerja atau kegiatan belajar online untuk anak-anak.

Tablet ADVAN terbaru ini juga menawarkan konektivitas penuh, mulai dari slot SIM card 4G LTE, WiFi 802.11 a/b/g/ac, Bluetooth 4.2 dan USB Type-C. ADVAN SKETSA 2 akan tersedia pada tanggal 25 Januari 2022 dan akan tersedia di Official ADVAN Store di semua marketplace.

Dibanderol dengan harga Rp 2.599.000, tablet ini akan menjadi salah satu tablet andalan yang layak dibeli. Dapatkan benefit Rp 600.000 selama masa promosi (Keyboard Case + Stylus). Menariknya, konsumen juga mendapatkan bundel paket perdana Smartfren dengan bonus kuota 408 GB selama 24 bulan.

Sumber :

Similar Posts