Pendidikan

7 Artis Muda Indonesia yang Jarang Tampil Terbuka

7 artis muda Indonesia yang tidak mau terbuka | Jauh dari kontroversi

artis-tampil-terbuka

Dunia hiburan Indonesia sepertinya tak pernah lepas dari sejumlah skandal yang menimpa artis dan aktor yang terlibat.

Mulai dari kasus kriminal hingga busana yang dikenakan aktor Indonesia kerap mewarnai seluruh pemberitaan infotainment.

Namun, hal ini berbeda dengan artis Indonesia berikut yang jarang tampil dalam busana terbuka sehingga jauh dari kontroversi di masyarakat.

Berikut Jaka rangkum lengkap sejumlah artis muda Indonesia yang jarang tampil dalam busana terbuka. Siapa kamu?

1. Gita Gutawa

Gita Gutawa menyandang status sebagai musisi muda berbakat Indonesia dan kerap tampil anggun karena gaya busananya yang tertutup namun tetap cantik.

Tak salah jika banyak pengguna internet terpesona dengan gayanya. Putri dari musisi Erwin Gutawa dengan suara emas ini tidak hanya cantik, tapi juga cerdas. Hal ini dibuktikan dengan gelar S1-nya dari University of Birmingham.

Dia memutuskan untuk mengambil gelar Master di London School of Economics and Political Science. Berkat kecerdasan dan kerja kerasnya, Gita Gutawa mampu menyelesaikan gelar sarjananya hanya dalam waktu 1 tahun.

Meski memiliki banyak uang, Gita menempuh pendidikan S2 seperti Tasya Kamila melalui beasiswa dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP).

2. Kepulauan Chelsea

Chelsea Islan tidak hanya memiliki paras yang cukup cantik, namun ia juga kerap berhasil merebut hati para pengguna internet Indonesia dengan penampilannya yang sopan dan edgy.

Chelsea Islan jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan Rob Clinton, putra anggota DVR RI Robert Cardinal.

Meski berasal dari Indonesia, Chelsea lahir di luar negeri, tepatnya di Washington, D.C., AS.

Film Chelsea Islan pertama adalah Refrain (2013). Dia memainkan peran Annalise bersama Maudy Ayunda dan Afgansyah Reza.

Chelsea mendapat peran dalam film-film terbaru dan terpopuler hampir setiap tahun, seperti Masyarakat Jalanan (2014), Guru Bangsa Tjokroaminoto (2015), Rudy Habibie (2016), Ayat-Ayat Cinta 2 (2017), Sebelum Iblis Menjemput ( 2018. )) dan Sebelum Iblis Menerima: Ayat Dua (2020).

3. Gritte Agatha

Gritte Agatha baru-baru ini menjadi salah satu selebriti muda yang menjauhi komentar aneh pengguna internet Indonesia. Selebriti yang suka tampil tomboy jarang tampil terang-terangan.

Gritte kerap tampil kasual dengan mengenakan t-shirt, kemeja, dan celana jeans. Dapat dikatakan bahwa ia memulai karir di dunia hiburan sejak kecil, merasakan suka dan duka serta tantangannya sebagai seorang publik figur.

Seperti pada tahun 2016, karir Gritte terancam menurun setelah ia mengalami masalah dengan artis Prilly Latuconsina dan Aliando Syarif.

Namun, setelah 8 bulan masalah yang dia alami, dia mulai menjelaskan masalah yang mengancam karirnya.

4. Prilly Latuconsina

Meski dianggap artis dengan banyak haters, Prilly Latuconsina tetap mendapat banyak pujian dari pengguna internet karena sikapnya yang pendiam namun tetap menawan.

Prilly Latuconsina tidak asing dengan dunia sinetron dan film Indonesia. Artis asal Tangerang ini terkenal dengan menganimasi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala dan berbagai film horor Indonesia.

Seperti Aliando dan Agnez Mo, Prilly Latuconsina memiliki banyak penggemar. Tak hanya kompak dan solid, mereka tak segan-segan membela Prilly jika ada kabar negatif tentang mereka.

Oleh karena itu, Prilly sangat mencintai dan peduli dengan para penggemarnya. Bahkan, ia merayakan ulang tahunnya yang ke-20 bersama penggemar bernama Prillvers.

5. Tatiana Saphira

Tatjana Saphira tidak pernah lepas dari pujian dari para netizen. Gaya busana yang fashionable tanpa mengorbankan keseksian menjadi daya tarik tersendiri.

Cek saja feed Instagram Tatjana, hampir semua unggahan fotonya jarang dengan pakaian terbuka dan tampil sopan.

Pada Februari 2019, Tatjana Saphira mengumumkan bahwa dia secara teratur mengurangi penggunaan media sosial. Bahkan, dia tidak mau membuka media sosial sama sekali selama beberapa hari.

Lahir di Jakarta pada 21 Mei 1997, artis dan model ini menjelaskan bahwa orang yang terlalu sibuk dengan media sosial mengabaikan lingkungan sekitar dan tidak senang berinteraksi dengan orang lain.

Sekarang Tatjana hanya bermain media sosial 4 hari seminggu. Jika dia biasanya hampir tidak bisa bergerak dari smartphone-nya, dia tidak menyalakan ponselnya jika memungkinkan.

“Saya matikan selama tiga hari, hidupkan selama empat hari. Atau setidaknya saya membukanya ketika saya memiliki sesuatu untuk diposting,” kata Saphira dalam sebuah wawancara.

Sumber :

Similar Posts