Teknologi

Bangla Movie Unduh MP4 | Film Bengali Terbaik

Download Film Bangla MP4 | Film Bengali Terbaik

bangla-movie-unduh

Kita sering mendengar bahwa bioskop Bengali mati. Ini bukan hal kecil dan tidak apa-apa, tetapi mereka yang mengklaim atau bersikeras bahwa Bengal tidak memiliki cukup banyak film bagus belum cukup menonton atau melihat film yang salah. Sebuah penelitian tahun 2017 menunjukkan bahwa film Bengali diberkati dengan dua kuali David komersial dan film sementara berbasis konten. Dengan hampir berakhirnya tahun 2020, kami kembali ke sepuluh film Bengali teratas yang memikat hati kami. Jika Anda ingin mengunduh Film Bengali lengkap, periksa tautan di bawah ini.

Dapatkan pengunduh video

Bagian 1 Top 10 Film Bangla tahun 2020

1. Ahare Mon
“Ahra Mon” oleh Pratim D Gupta dapat mengisi hati Anda dengan kehangatan dan membawa senyum kembali ke wajah lelah Anda. Ini adalah festival film dan kehidupan nyata! Dilema dalam desain empat cerita dan kesamaan tak terduga antara protagonis memiliki elemen yang segera menyenangkan kita dalam kegembiraan kehidupan muda. Film tidak membutuhkan pertanyaan intelektual atau kesimpulan yang menyenangkan. Film hanya menceritakan kisah-kisah yang seringkali tersembunyi dalam norma-norma sosial dan realitas kehidupan sekuler. Pritam D. Gupta mengakui kemampuannya dalam bercerita dan juga kagum dengan vitalitas kedua karakter tersebut. Kombinasi karakter ini membuat film ini menjadi makhluk yang hidup, emosional, kaleidoskopik dan bahkan meninggalkan senyum dan kepuasan yang lengkap! Untuk mengunduh film Bangla secara gratis, klik tautan di bawah ini.

2. Ek Je Chilo Raja
Ek Je Chhilo Raja melihat kembalinya Srijit Mukherji ke puncak karirnya, mengabaikan kritik berlebihan yang melanda semua film terbarunya dalam beberapa tahun terakhir. Srijit membuat film ini unik, dengan tema yang bagus, kecepatan film yang bagus, dan beberapa penampilan yang bagus. Perhatian khusus diperlukan untuk subjek dan perwakilan subjek. Selain itu, aturan dan aura kolonial Inggris dibangun dengan indah dengan desain produksi yang dalam dan musik yang luar biasa dari Indra Deep Dasgupta. Namun, ada beberapa sub-tata letak yang tidak perlu, sehingga Anda kehilangan pegangan pada struktur film. Namun, ini adalah pembangkit tenaga listrik, terutama Jishu Sengupta dan Jia Asan yang merupakan mentor dari “Ek Je Chilo Raja” yang kembali. Untuk mengunduh film New Bangali 2020, periksa tautan yang diberikan di bawah ini.

3. Shonar Pahar
Shonar Pahar menekankan bayang-bayang gelap orang tua dan bagaimana membangun ikatan yang kuat antara anak-anak dan wanita yang lebih tua. Sebuah film karya Premartha Chatterji bertujuan untuk semakin mempererat hubungan ini. Pada lomba tikus sore, anak-anak harus lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Ini adalah pesan yang dia sebarkan, terutama kepada kakek-nenek yang memiliki kemampuan untuk memelihara dan membentuk pikiran mereka dengan baik. Ceritanya berkisah tentang seorang wanita tua yang menjalin hubungan yang tegang dengan putranya dan yang akhirnya menemukan kedamaian dalam persahabatan dengan putranya yang masih kecil. Terinspirasi oleh penampilan Tanuha dan Sando Jatto Pedai yang sangat realistis dan nakal, Shonar Pahar adalah tempat yang lembut untuk menenangkan pikiran Anda dan memberikan pengalaman emosional yang mendalam dan tak terlupakan. Jishu dan Perm memperkaya pengalaman sinema mereka dengan kecemerlangan mereka tanpa mengganggu tur teater hangat dan lembut Upama dan Bitlu. Untuk mengunduh Film Bengali klik tautan di bawah ini.

4. Bomkesh Gwotra
Dalam menceritakan kebenaran tentang kebohongan mendalam dari dosa manusia, Byomkesh Goutoro memberikan nada yang tepat. Baik kecemburuan, keserakahan atau gairah, mereka menggerakkan semua karakter dengan mudah dan membuat film lebih menarik. Ini juga salah satu kesempatan langka ketika lawan Anda berhasil mengalahkan pahlawan yang sempurna.

5. Hama
Haami berfokus pada topik hangat yang mengganggu generasi muda saat ini dan mengeksplorasi narasi terkini tentang hubungan siswa-guru di sekolah perkotaan modern. Disutradarai oleh Nandita Roy dan Shiboprosad Mukherji, film ini menunjukkan bahwa masalah kecil sering dibombardir oleh orang tua yang terlalu peduli dan otoritas sekolah yang curiga. Ciuman polos antara dua anak lucu menciptakan pusaran konflik yang mencerminkan peristiwa menjijikkan.

6. Mati
Matti membubarkan Pauli Dam, yang kembali ke rumah kakek-neneknya di Bangladesh beberapa tahun setelah kematian nenek misterius itu. Neneknya yang diperankan oleh Aparajito Adhia memutuskan untuk tidak meninggalkan Bangladesh setelah berpisah, namun kemudian dibunuh oleh salah satu bawahannya yang setia. Meghla menemukan bahwa keturunan si pembunuh sekarang tinggal di rumah yang sama.

Sumber :

Similar Posts