Teknologi

Cara Mengatasi BCA Mobile Tidak Bisa Cek Saldo, Mudah Kok!

Cara Mengatasi BCA Mobile

BCA Mobile bisa jalankan peranan semestinya mesin ATM yang kita jumpai di beberapa sudut kota rumah kita. Pemakainya bisa memeriksa saldo, lakukan transaksi bisnis, transfer, dan dapat ambil tunai sebagai alternatif kartu ATM (bukan ATM-nya).

Tetapi feature itu tidak selama-lamanya berjalan lancar. Terkadang ada-ada saja permasalahan yang menerpa program BCA Mobile, seperti tidak dapat check saldo, atau lakukan transaksi bisnis lain. Untuk menangani permasalahan itu, Anda bisa lakukan banyak hal ini:

Langkah Menangani BCA Mobile Tidak Dapat Check Saldo

BCA Mobile tidak dapat check saldo dapat disebabkan karena banyak hal. Tetapi biasanya karena faksi BCA sana yang sedang error, atau misalkan program sedang dalam tahapan pemeliharaan. Hingga error itu dirasakan oleh pemakainya tidak dapat menghindariinya.

Langkah menangani permasalahan itu, dapat dengan menanti sampai errornya usai. Faksi BCA sendiri yang hendak menuntaskan permasalahan itu.

Selainnya cuma diam saja, Anda bisa lakukan beberapa usaha ini. Tetapi saya tidak demikian menyarankannya karena lebih bagus Anda diam dan menanti. Toh perpecahan permasalahan ini benar-benar dasar, tetapi tidak ada kelirunya Anda menyaksikan beberapa pemicunya ini.

1. Program BCA Belum Anda Up-date

Program BCA yang belum Anda up-date, dapat membuat program itu kerap error karena ketinggal jaman. Pakailah versus terkini, ini penting.

Tiap punyai program keuangan, janganlah sampai terlambat up-date karena keamanan pada program versus terkini lebih ketat dibanding versus lama.

2. Lampu Tanda BCA Mobile Merah

Lihat sudut atas program BCA Mobile. Ada lampu tanda di situ, warna merah memiliki arti Anda tidak dapat lakukan semua tipe transaksi bisnis terhitung check saldo.

Sementara lampu tanda hijau, Anda dapat lakukan semuanya. Bagaimana di program Anda, apa merah atau hijau?

Lantas bagaimanakah supaya lampu tanda yang merah jadi hijau? Yakni dengan menanti. Yakinkan internet Anda lancar supaya semua prosesnya berjalan mulus.

Jalan keluarnya => Mengapa Tanda BCA Mobile Merah Terus? Ini Pemicunya

3. Ada Permasalahan Pada Account BCA Anda

Beberapa permasalahan itu ibarat, lupa sandi, lupa code akses atau permasalahan yang lain yang membuat Anda tidak dapat check saldo.

Bila terjadi hal tersebut, selekasnya kunjungi kantor cabang BCA paling dekat untuk membenahi permasalahan itu.

4. Ada Error Pada Mekanisme atau Server

Jadi pemicunya bukan lantaran Anda atau piranti Anda, tetapi dari BCA-nya sendiri. Bila yang error ialah mekanisme atau server mereka, kita cukup menanti sampai permasalahan itu diperpecahkan sendiri oleh BCA. Jika memang perlu, coba periksa saldo Anda secara periodik untuk memeriksa sudahkah dapat dilihat atau memang belum.

Terkadang error ini cuma berlaku beberapa saat. Jika sampai 24 jam, itu nampaknya berlebihan. Kurang memberikan kepuasan service pembaruan mereka bila lama sekali penuntasannya. Ingat tiap menit, beberapa orang tentu perlu transaksi bisnis dengan account BCA mereka. Walau itu cuma check saldo sekalinya.

Selainnya permasalahan check saldo, terkadang ada permasalahan pemakai tidak dapat transfer. Tiap akan transfer, ada pemberitahuan ini: “sementara transaksi bisnis tidak bisa diolah, silahkan ulang sesaat kembali”.

Pemicu permasalahan itu karena BCA yang sedang tidak baik saja, mungkin saja program pada kondisi pemeliharaan. Pemakai cukup menanti sampai permasalahan diperbarui.

Yang paling menjengkelkan ialah saat kita harus menanti lama untuk penuntasan permasalahan itu. Untuk yang tergesa-gesa, Anda dapat memakai kartu ATM dan ke ATM untuk lakukan transaksi bisnis yang dibutuhkan.

Tersebut langkah menangani BCA Mobile tidak dapat check saldo atau mungkin tidak dapat lakukan transaksi bisnis. Tenang saja, saldo Anda tidak lenyap karena permasalahan ini. Jikapun lenyap, Anda bisa menyampaikannya ke BCA dan minta ganti kerugian. Tetapi itu jarang-jarang sekali terjadi.

Sumber Referensi : 

Similar Posts