Teknologi

Cara Mudah Aktivasi ShopeePay

Anda yang suka belanja online pasti sudah tidak asing lagi dengan beberapa aplikasi jual beli online. Berkat perkembangan teknologi dan kemudahan akses internet, kini Anda tidak perlu ke mana-mana jika ingin berbelanja.

Cara Mudah Aktivasi ShopeePay

Salah satu aplikasi jual beli online yang banyak digunakan di Indonesia adalah Shopee. Dengan beragamnya produk dari berbagai retailer, dijamin Anda tidak akan kehabisan pilihan barang untuk dibeli.

Cara-Mudah-Aktivasi-ShopeePay-

Shopee memiliki banyak fitur bermanfaat yang memudahkan pelanggan dan penjual dalam melakukan aktivitas jual beli. Selain itu, ada berbagai promosi menarik, seperti gratis ongkos kirim, cashback, dan flash sale.

Fitur pembayaran juga ditawarkan dengan cara yang sederhana dan praktis. Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah fitur ShopeePay. Mengaktifkan ShopeePay juga sangat mudah. Berikut penjelasannya untuk Anda.

DAFTAR ISI

Cara aktivasi ShopeePay untuk belanja online dan offline
Apa itu ShopeePay?
Cara mengaktifkan ShopeePay

Cara aktivasi ShopeePay untuk belanja online dan offline

Semakin banyak toko offline saat ini menawarkan pembayaran dengan ShopeePay. Merchant ShopeePay juga tersebar di berbagai lokasi, biasanya berupa rental makanan dan minuman di mall.

Karena mudahnya mendaftar merchant ShopeePay, semakin banyak lokasi yang bisa menggunakan metode pembayaran ShopeePay. Oleh karena itu, metode pembayaran ini tidak terbatas pada aplikasi Shopee saja, geng.

Nah, sebelum Jaka menjelaskan cara mengaktifkan ShopeePay, baca dulu penjelasan di bawah ini yang dimaksud dengan ShopeePay.
Apa itu ShopeePay?
Cara aktivasi Shopeepay nanti B6656
Sumber foto: Shopee Filipina

ShopeePay adalah fitur layanan e-money yang dapat digunakan sebagai metode pembayaran online di aplikasi Shopee, pembayaran offline di merchant ShopeePay dan untuk refund.

Anda dapat melakukan top up saldo ShopeePay hingga maksimal 2 juta rupiah untuk akun yang belum terverifikasi dan 10 juta rupiah untuk akun yang terverifikasi. Menariknya, saldo ShopeePay bisa kamu transfer ke teman-teman kamu lho.

Selain cara isi ulang ShopeePay yang mudah, membayar dengan ShopeePay juga lebih murah karena tidak ada biaya pemrosesan saat membayar belanjaan.

Nah, jika Anda semakin tertarik menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran Anda, Anda bisa mengaktifkan ShopeePay di sini melalui langkah-langkah sederhana yang bisa Anda ikuti.

Cara mengaktifkan ShopeePay

Sama seperti produk dompet digital lainnya seperti GoPay, OVO, Dana dan LinkAja yang perlu diaktifkan sebelum dapat menggunakan ShopeePay, Anda perlu mengaktifkannya terlebih dahulu sebelum dapat digunakan untuk membayar.

Untungnya, mengaktifkan ShopeePay tidak rumit, geng. Hanya dengan mengikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini, Anda sudah bisa langsung menggunakan fitur ShopeePay di aplikasi Shopee. ayo periksa
Langkah 1 – Buka menu ShopeePay

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi Shopee yang sudah terinstall di smartphone kamu, lalu buka menu “My” di bawah dan pilih menu “ShopeePay”.

Cara mengaktifkan Shopeepay 17d9c
Sumber foto: NekoPencil

Kemudian akan muncul halaman baru, kemudian klik tombol Confirm Now.

Cara mengaktifkan Shopeepay 8bc33 yang dinonaktifkan
Sumber foto: NekoPencil
Langkah 2 – Aktifkan ShopeePay

Masukkan Nama, Jenis Identitas dan No. KTP/KITAS. Ini adalah cara mengaktifkan ShopeePay tanpa KTP dengan memilih kartu SIM, paspor atau kartu ID pengganti di bagian Jenis identitas.

Unggah juga foto KTP/KITAS Anda dan foto diri Anda dengan KTP/KITAS Anda lalu klik Konfirmasi.

Cara Aktivasi Shopeepay Tanpa Ktp 9c1fe
Sumber foto: NekoPencil

Isi informasi pribadi lainnya yaitu tempat dan tanggal lahir, jenis kelamin, alamat, pekerjaan, dan nama ibu kandung. no Handphone kamu akan terisi otomatis karena kamu sudah memiliki akun Shopee. Selanjutnya, tinjau bagian Syarat dan Ketentuan lalu klik Konfirmasi.

Cara Aktivasi Shopee Paylater 7e44b
Sumber foto: NekoPencil

Tunggu kurang dari 24 jam untuk verifikasi ID/KITAS Shopee. Pastikan Anda mengunggah foto KTP/KITAS dan foto diri Anda yang jelas agar mudah diverifikasi.

Cara top up Shopeepay 67596
Sumber foto: NekoPencil

Jika sewaktu-waktu Anda mengalami masalah, mis. B. Jika ShopeePay dinonaktifkan atau diblokir, Anda dapat mengaktifkan ShopeePay yang dinonaktifkan dengan menghubungi Layanan Pelanggan Shopee

Lihat juga :

oktagon.co.id

aplikasi penghasil uang

Similar Posts