Teknologi

Daily Workouts 6.38 APK (Paid) Download for Android

APK Latihan Harian v6.38

daily-workouts

Adalah fakta yang tidak dapat disangkal bahwa setiap orang sekarang menyadari bahwa kesehatan adalah emas, bahkan mereka yang suka tidur atau tidak makan dalam jumlah sedang seperti saya. Karena itulah sekarang, selain pekerjaan dan pekerjaan rumah, saya juga meluangkan waktu untuk memperkuat kesehatan selama social distancing. Untuk melakukan ini dengan cara yang paling efektif, saya menggunakan aplikasi latihan APK Latihan Harian ini sebagai pelatih saya.
Perkenalkan tentang Latihan Sehari-hari

Cukup pilih rutinitas Anda dan ikuti!
Kesehatan adalah aset modal utama kami

Ketika pandemi belum datang, kita bisa berlarian di jalan, pergi bekerja, atau berbelanja… Ada ratusan hal yang terjadi setiap hari. Apalagi saat itu, kami bisa pergi ke gym sebelum/sesudah bekerja dan berenang, jogging di akhir pekan.

Pada dasarnya, di masa lalu, saya tidak pernah bisa duduk diam selama 15 menit kecuali ketika saya tidur dan bermain game. Namun sekarang saya harus berada di rumah sepanjang hari. Jadwal saya pergi dari ruang tamu ke kamar tidur dan kemudian kembali ke dapur dan ruang makan. Karantina membuat saya bertambah 5kg hanya dalam dua minggu.

Menyadari bahwa itu tidak baik untuk kesehatan, saya memeriksa diri sendiri dengan serius. Saya menulis sendiri jadwal saya bekerja, belajar, makan, tidur dan kemudian menempelkannya di dinding untuk mengikuti dengan rapi. Selain itu, ada juga jadwal latihan di rumah. Mereka berkata: “Melindungi diri sendiri sekarang adalah mencintai diri sendiri dan mencintai keluarga Anda” jadi saya mencoba yang terbaik untuk meningkatkan kesehatan saya.

Latihan Harian untuk Android
Unduh APK Latihan Harian
Latihan Harian di APKMODY

Berolahraga di ponsel dengan aplikasi yang andal

Yah, saya hanya berolahraga dengan aplikasi seluler karena saya sendirian. Aplikasi ini cukup keren dengan banyak mode latihan, tujuan tertentu, dan jadwal yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap orang. Sejauh ini, latihan saya tampaknya baik-baik saja. Aplikasi ini disebut Latihan Harian.

Ada banyak alasan kenapa saya memilih Daily Workouts tapi menurut saya yang paling penting adalah cocok untuk saya. Setiap orang memiliki rutinitas latihan yang berbeda, dan perspektif tentang kenyamanan. Menggunakan melalui beberapa aplikasi latihan, saya merasa ada sesuatu yang hilang. Terkadang saya menemukan beberapa aplikasi terlalu sulit untuk diikuti seolah-olah dibuat untuk pesenam profesional. Adapun saya, saya hanya perlu menjaga berat badan, berlatih pernapasan dan tetap sehat. Setelah lama mencari aplikasi yang cocok untuk saya, saya menemukan Latihan Harian. Sudah lebih dari 3 bulan keterikatan antara saya dan aplikasi yang luar biasa ini.
Personalisasi tinggi

Latihan Harian hanyalah aplikasi sederhana yang cocok untuk latihan di rumah. Setiap latihan di sini berkisar antara 5 hingga 30 menit tergantung pada tujuan latihan dan anggaran waktu masing-masing orang. Terutama, selalu ada mode latihan terpisah untuk Pria dan Wanita karena kekuatan fisik dan intensitas latihan yang dibutuhkan sangat berbeda.

Saat Anda memasuki aplikasi, Anda akan mengisi formulir dengan statistik kesehatan dan tubuh Anda saat ini, lalu pilih Kebutuhan pelatihan. Ini adalah langkah yang sangat penting, jadi Anda perlu berpikir dengan hati-hati untuk memiliki prioritas yang tepat. Jangan berpikir untuk pamer terlalu banyak, tetapi pertama-tama perlu fokus pada kesehatan umum, terutama pada saat yang sensitif ini.

Setelah memilih, jika tidak ada konflik, Latihan Harian akan secara otomatis merancang dan mengirimkan kepada Anda Rencana Latihan yang terperinci. Ada lebih dari 390 latihan yang berbeda secara total. Dari pelajaran dasar ini dan kebutuhan setiap orang, Latihan Harian akan menghasilkan latihan yang paling cocok dengan tingkat individualitas yang tinggi. Saya sangat menghargai bagian ini. Personalisasi ada di setiap detail latihan, tidak seperti beberapa aplikasi lain yang pernah saya lihat.
Instruksi pada setiap latihan dengan Video

Ada banyak latihan di aplikasi: Pilates, peregangan, bola, dumbel… Latihan seluruh tubuh secara acak adalah dari 10 hingga 30 menit, dan latihan harian sekitar 5-10 menit. Saya sering menghubungkan ponsel saya ke layar TV di rumah, lalu memperbesar untuk menonton video instruksional dengan cermat untuk berlatih dengan cara terbaik. Ini sama termotivasinya dengan memiliki pasangan untuk berolahraga bersama. Usahakan untuk berolahraga dengan cara yang benar karena olahraga yang salah dapat menimbulkan banyak efek samping. Teman saya juga menderita herniated disc karena salah berolahraga. Jadi, lebih baik berlatih sambil menonton video.
Jangan lewatkan setiap latihan

Salah satu faktor yang membuat olahraga di rumah efektif atau tidak adalah disiplin diri. Jika Anda tidak mengikuti waktu dan jadwal yang diberikan dari awal, bahkan jika Anda memiliki sepuluh aplikasi atau sepuluh pengingat sehari, itu tidak akan berfungsi.

Namun, itu selalu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Maksud saya, di Latihan Harian, ada fungsi timer dengan pesan atau bel sebelum waktu latihan, tetapi kadang-kadang Anda masih melupakannya.

Jangan khawatir tentang aplikasi. Daily Workouts selalu memenuhi perannya: Mengingatkan pemiliknya setiap kali waktunya berlatih. Pengatur waktu dan latihan video dapat digunakan secara offline.
Unduh Latihan Harian APK gratis untuk Android

Sumber :

Similar Posts