Teknologi

Gojek ajak ARMY lebih dekat dengan BTS lewat kolaborasi ini

– Gojek secara resmi mengumumkan kolaborasi dengan BTS melalui penawaran terbaru untuk penggemar. Melalui penawaran spesial dari BTS | Pemasangan ruang Gojek.

Gojek ajak ARMY lebih dekat dengan BTS lewat kolaborasi ini

Mulai 11 hingga 25 September 2022, Gojek menghadirkan instalasi unik di Mall Gandaria City, Jakarta, yang akan membuat penggemar BTS merasa dekat dengan idolanya.
Baca juga

Gojek-ajak-ARMY-lebih-dekat-dengan-BTS-lewat-kolaborasi-ini

Kolaborasi Gojek dan BTS hadirkan merchandise eksklusif ini
Gojek menjadi tuan rumah Kompetisi Kreasi Jurnalis Anak Bangsa pada 2022
Lebih nyaman dan mudah, sekarang beli tiket KRL commuter line melalui aplikasi Gojek
Kolaborasi Gojek dan BTS hadirkan berbagai promo dan hadiah spesial

Selain itu, instalasi ini juga terbuka untuk umum, sehingga semua orang bisa datang

dan merasakan keseruannya.

Audrey P. Petriny, Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Indonesia mengatakan, “Kami selalu memberikan layanan terbaik dan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh pengguna Gojek melalui berbagai inisiatif termasuk sejumlah kolaborasi dengan BTS. BTS sendiri telah menjadi ikon pop global, selalu menyebarkan pesan positif melalui lagu-lagunya. Semangat inilah yang membuat kolaborasi Gojek dengan BTS begitu istimewa karena sejalan dengan komitmen kami untuk menciptakan dampak positif bagi seluruh pengguna dan mitra kami. Melalui program-program baru ini, kami berharap dapat mendorong pengguna untuk menikmati kenyamanan bertransaksi online melalui ekosistem Gojek.”

Berikut adalah beberapa kisi untuk membantu Anda mendapatkan kegembiraan BTS | bisa merasakan Instalasi Gojek Space hingga 25 September. Catat dan jangan lupa ajak temanmu biar makin seru!

1. Bergabunglah dengan iklan Jung Kook Gang

BTS | Pemasangan ruang Gojek. (Dok. Gojek)

Ingat iklan kolaborasi GoFood dan BTS di mana salah satu V-scene memesan GoFood? Gojek kembali menghadirkan adegan iklan langsung di Gandaria City Mall.
Didukung oleh GliaStudio

Fans tidak hanya dapat melihat versi sebenarnya dari set promosi, tetapi juga bertindak dengan cara yang berbeda dalam video promosi yang menampilkan anggota BTS.

Jadi kamu penasaran bukan? Masih dengan penggunaan teknologi AR, para penggemar bisa tampil di video promosi seolah-olah mereka sedang berfoto dengan tujuh idola pria dari sejuta orang ini. Ini adalah suatu keharusan!

2. Naik GoRide dan GoCar dengan Oppas
BTS | Pemasangan ruang Gojek. (Dok. Gojek)

Bagaimana rasanya dijemput oleh oppa tercinta? Daripada hanya berimajinasi, lebih baik pasang GoRide dan GoCar di BTS | untuk menginstal instalasi ruang Gojek.

Di sini, para penggemar bisa langsung menuju halte bus seolah bersiap dijemput ketujuh member BTS tersebut. Pemasangan menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) membuat foto tampak lebih realistis. tidak berpikir begitu Cobalah sekarang.

3. Cuss, Lihat Merchandise Eksklusif BTS | gojek
BTS | Pemasangan ruang Gojek. (Dok. Gojek)

Salah satu kejutan yang dicari ARMY adalah merchandise eksklusif yang banyak dinanti. Dalam instalasi ini, pengguna dapat memuaskan rasa penasaran mereka karena dapat melihat langsung barang-barang eksklusif BTS | Gojek hadir dalam bentuk kartu pos yang menampilkan semua anggota BTS, dirancang untuk pengguna GoFood serta pengguna GoRide dan GoCar.

Untuk mendapatkannya, pengguna bisa mengikuti program undian berhadiah BTS Surprise | Gojek dengan menyelesaikan misi GoFood Batch #1, misi GoFood Batch #2, serta misi GoRide dan GoCar. Untuk memulai misi, penggemar dapat mengunjungi halaman utama Gojek dan mengklik “Promo” di kiri bawah ponsel.

Setelah itu, klik “Mission” di paling kanan dan langsung pilih misi (Mission) yang akan dijalankan. Jangan lupa baca Syarat dan Ketentuan, lalu klik Start untuk menuju ke BTS Travel Mission | untuk mendapatkan gojek Anda.

Periode BTS | Misi Gojek dibagi menjadi beberapa batch. Untuk GoFood, batch pertama dimulai dari 5 hingga 18 September 2022 dan batch kedua dimulai dari 19 September hingga 2 Oktober 2022. Untuk GoRide & GoCar Mission hanya ada satu batch, yaitu dari 5 September hingga 25 September 2022.

Jika ingin memulai GoRide & GoCar Mission, syaratnya penggemar harus memesan layanan GoRide sebanyak 3 (tiga) kali dengan minimal transaksi Rp. 15.000 dan GoCar sebanyak 3 (tiga) kali dengan minimal transaksi Rp. 30.000. Untuk mengikuti misi GoFood, penggemar harus memesan GoFood sebanyak 3 (tiga) kali minimal Rp. 60.000 per transaksi.

Setelah berhasil menyelesaikan misi, fans bisa mengecek pengumuman pemenang di website https://www.gojek.com/pastiadakejutan pada tanggal sesuai batch masing-masing.

Misi GoFood pada 26 September 2022 (tumpukan 1

Baca Juga :

https://pdamlebak.co.id

Similar Posts