Umum

Akhiri kerjasama dengan Leica, Huawei hentikan seri P50

Akhiri kerjasama dengan Leica, Huawei hentikan seri P50

Huawei hentikan seri P50
Leica mendesak kesepakatan dengan Xiaomi, yang secara tidak langsung menandai berakhirnya kemitraan Huawei dengan Leica.

Akhiri kerjasama dengan Leica, Huawei hentikan seri P50

Sebuah laporan baru-baru ini mengungkapkan bahwa seri Huawei P50, yang mencakup P50, P50 Pro, dan P50E, tidak akan lagi dikirimkan dengan merek lensa kamera Leica di bagian belakang.

Seri P50 terkenal diluncurkan dengan menggunakan teknologi kamera Leica, yang merupakan bentuk kerjasama kedua perusahaan. Hal ini ditunjukkan dengan penyematan merek di bagian belakang ponsel.

Menurut laporan yang dikutip Gizmochina (7/10), Huawei telah menarik seri P50 dari pasar smartphone global. Tidak ada penjelasan resmi untuk ini, tetapi mungkin ada hubungannya dengan branding Leica.

Huawei Central juga melaporkan bahwa seri Huawei P50 telah dihapus dari portofolio smartphone global perusahaan. Di semua halaman toko, saat mencari smartphone seri P50, pesan “Tidak ada hasil yang ditemukan” ditampilkan. Sejauh ini, Huawei belum mengungkapkan alasan penghapusan tersebut.

Kemungkinan terbesar adalah karena branding Leica di bagian belakang ponsel sementara perusahaan tidak lagi bekerja dengan perusahaan Jerman.

Huawei telah mengembangkan kamera andalannya dengan Leica selama 6 tahun terakhir. Namun, Leica mengakhiri kemitraan dengan Huawei dan menekan kesepakatan dengan Xiaomi. Ini secara tidak langsung menandai berakhirnya kemitraan Huawei dengan Leica.

Sebagai informasi, flagship kelas Huawei P50 Pro ini memiliki kamera utama 50 megapiksel dengan bukaan OIS dan f/1.8, sensor sudut ultra lebar 13 megapiksel (f/2.2), kamera hitam putih 40 megapiksel ( f/1.6 ) dan kamera telefoto 64 megapiksel (f/3.5). ).

Sumber :

Similar Posts