Teknologi

Karakter Free Fire yang Punya Akurasi Tembakan Terbaik

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang punya ragam strategi dan didukung karakter dengan skill khusus. Akurasi jadi hal penting agar bisa memenangkan pertempuran. Jika senjata yang digunakan kurang mendukung akurasi tembak dengan baik, ada beberapa karakter free fire yang bisa diandalkan.

Banyak karakter khusus dalam free fire yang bisa meningkatkan akurasi menembakmu meski kamu tidak memiliki senjata terbaik. Inilah yang jadi keunikan Free Fire dibandingkan tipe game battle royal sehingga membuat para pemain profesional makin kreatif dalam meramu META untuk mempermudah kemenangan.

Namun, bagi beberapa pemain khususnya pemula, akurasi jadi hal yang sulit. Nah, ada 3 karakter Free Fire yang sangat cocok digunakan untuk menambah kesempatan menang.

Berikut ini pilihan karakter yang bisa bantu meningkatkan akurasi dengan lebih tepat dan cepat mengeliminasi musuh.

Table of Contents

1. D-Bee

Pertama ada karakter bernama D-Bee yang bisa kamu coba. Skill yang dimilikinya yaitu Bullet Beats. Dengan menggunakan karakter ini kamu mampu meningkatkan akurasi senjata sangat besar hingga 20%.

Supaya skill ini bisa aktif, caranya adalah dengan menembak sambil bergerak. Ketika kamu melakukan cara tersebut, Bullet Beats juga mampu menambah movement speed dari D-Bee.

Tak hanya itu, karakter D-Bee ini juga sangat efektif melakukan berbagai serangan salah satunya adalah pemain di posisi Rusher. Makanya tidak heran, jika karakter D-Bee termasuk salah satu karakter terkuat di Free Fire.

2. Dasha

Karakter berikutnya adalah Dasha yang mampu tingkatkan akurasi dengan skill Partying On. Keunggulan dari skillnya ini yaitu kemampuannya dalam recovery fall yang sangat cepat. Sehingga jika kamu jatuh dari ketinggian, maka damage yang diterima karakter Dasha tetap akan berkurang namun pemulihannya juga bisa lebih cepat.

Selain itu, efek skill dari Dasha ini yakni dapat mengurangi rate recoil dan memberikan batas maksimum recoil dari senjata yang kamu gunakan. Recoil ini adalah hentakan yang mampu mengacaukan alur tembakan senjata sehingga bidikan jadi tidak stabil. Namun, dengan skill yang dimiliki Dasha, maka kamu bisa membidiknya dengan lebih tenang karena tidak akan mudah mengacaukan bidikan tembakan.

Jadi, sudah pasti karakter Laura ini bisa kamu andalkan untuk bermain secara agresif melawan setiap musuh.

3. Laura

Terakhir, karakter yang bisa bantu kamu tingkatkan akurasi adalah Laura. Karakter ini memiliki skill murni yang siap tingkatkan akurasi menembak kamu, yaitu Sharp Shooter. Kamu bisa gunakan skill ini di semua senjata, termasuk seluruh senjata dengan attachment scope.

jumlah peningkatan akurasi senjata pun sangat besar yaitu mencapai 35%. Bahkan ketika kamu menggunakan senjata dengan recoil yang besar, namun tetap menghasilkan tembakan yang stabil. Angka tersebut sangat efektif melakukan tembakan secara tepat ke arah lawan.

Karakter Laura ini juga sangat efektif menggunakan beberapa senjata dengan damage besar, seperti Assault Rifle, Shotgun, hingga Marksman Rifle.

Bagi kamu pengguna sniper dan penyuka pertempuran jarak jauh, karakter Laura ini juga bisa diandalkan. Apalagi ia dapat bekerja dengan teknik lingkup cepat, sehingga memastikan kamu tidak perlu membidik terlalu lama untuk mendapatkan bonus.

Nah, mana dari ketiga karakter terbaik Free Fire di atas yang bakal kamu pilih untuk memenangkan pertempuran? Ketiga karakter tersebut sama-sama dapat meningkatkan akurasi dan membuat tembakan lebih stabil, tinggal disesuaikan dengan cara bertempur kamu menghadapi musuh.

Sumber:

https://lppksps.id/
https://circledu.id/
https://laskarmerahputih.co.id/
https://pauddikmasmaluku.id/
https://sewaproyektor.co.id/

Similar Posts