Umum

Kelebihan GBWhatsapp Beserta Penjelasannya

Sejauh ini, WhatsApp yang dimodifikasi memiliki lebih banyak fitur daripada WhatsApp aslinya. Buckan cenderung lebih baik dari versi aslinya.

Namun, mengganti nama memang memiliki kelebihan dan kekurangan. Ia memiliki kekuatan dan kelemahan. Demikian pula, penggunaan dan penggunaan terkadang berbeda.

Setiap unit WA memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, termasuk GB WhatsApp itu sendiri.

 

GBWhatsApp Download Anti Ban 2021

Mod ini memiliki beberapa fitur hebat yang tidak ditemukan di versi asli WhatsApp dan aplikasi trendi serupa lainnya.

keuntungan

  • Sesuaikan tema sesuai keinginan Anda dengan pengaturan tema, font, warna, dan lainnya.
  • Namun yang paling menarik dari GB WA Apk adalah dapat digunakan di berbagai sistem operasi seperti Android, iOS dan Java.
  • Blokir aplikasi dan pesan dari WA.
  • Saya memiliki beberapa akun WA di perangkat yang sama.
  • Cacat Ada kemungkinan bahwa versi asli WhatsApp akan memblokir nomor Anda secara permanen dan Anda tidak akan dapat menggunakannya untuk masuk secara permanen ke versi asli WhatsApp.
  • Apk yang digunakan bukanlah file apk resmi, jadi perangkat Anda bisa saja terinfeksi virus.
  • Jika Anda tidak memiliki APK GBWA terbaru, kinerja ponsel Anda mungkin semakin menurun. Oleh karena itu, pastikan untuk selalu memperbaruinya.GB WhatsApp adalah salah satu WAmod paling populer di kalangan penggemar WAmod.
  • Dalam mode ini, Anda hanya dapat mendaftarkan dua akun di satu perangkat.
  • Oleh karena itu, mode ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin memiliki dua akun pribadi dan bisnis tanpa mempersulit mereka.
  • Menariknya, Anda tidak perlu di-root untuk mengatur dua akun di perangkat yang sama.
  • Keunikan lainnya adalah Anda dapat menyesuaikan tampilan sesuai keinginan.
  • Anda juga dapat menyembunyikan pesan yang tidak ingin diketahui siapa pun.
  • ika Anda ingin menyimpan story teman Anda, Anda tidak perlu khawatir akan mempersingkat layar karena terdapat fungsi penyimpanan history.
  • Selain itu, ada banyak emoji tambahan yang tidak ditemukan di versi WA asli.

 

Pernahkah Anda melihat seorang teman menggunakan WhatsApp dengan fitur yang sama sekali berbeda? Jangan kaget atau malu. Anda dapat menggunakan WhatsApp MOD, yang memiliki fitur-fitur hebat dari aplikasi resminya.

Sebagai referensi, WA MOD adalah aplikasi yang dimodifikasi oleh pengembang pihak ketiga untuk menambahkan fitur yang berbeda dari Facebook.

 

GBWhatsApp pro adalah aplikasi tidak resmi yang dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga. Oleh karena itu, aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store.

Secara umum, untuk menggunakan WhatsApp MOD di Android atau iOS untuk iPhone, pengguna harus mengunduh APK terlebih dahulu dan menginstalnya secara manual di ponsel cerdas mereka.

Ada beberapa aplikasi WA MOD

Yang akan dikenal dan digunakan oleh banyak pengguna Android dan iPhone di tahun 2020 ini. Misalnya, B. YoWhatsApp, WhatsApp Plus, JTWhatsApp, GBWhatsApp, dan lainnya.

Selain memiliki banyak fitur, sebagian besar aplikasi ini hadir dengan fitur tidak terkunci yang tidak diblokir oleh WhatsApp resmi menurut https://www.pondband.net/.

Namun, Anda juga harus menyadari bahwa pengguna WhatsApp yang mengakses akun Anda melalui aplikasi tidak resmi ini mungkin diblokir untuk sementara. Di bawah ini adalah deskripsi WhatsApp di halaman bantuan.

“Jika Anda menerima pesan dalam aplikasi bahwa akun Anda ‘diblokir sementara’, itu berarti Anda dapat menggunakan versi WhatsApp yang tidak didukung alih-alih aplikasi WhatsApp resmi. Dalam hal ini, Anda perlu menggunakan unduhan aplikasi resmi. WhatsApp akan melanjutkan, “tulis WhatsApp.

“Aplikasi yang tidak didukung seperti WhatsApp Plus dan GBWhatsApp adalah versi modifikasi dari WhatsApp. Aplikasi tidak resmi ini dikembangkan oleh pihak ketiga dan melanggar Persyaratan Layanan kami. WhatsApp dapat memeriksa metode keamanan. Kami tidak mendukung aplikasi pihak ketiga ini karena kami tidak melakukannya Informasi tambahan.

 

Similar Posts