Uncategorized

Apakah ada hero yang bisa menembus Won ML?

Rate this post

Apakah ada hero yang bisa menembus Won ML?

Won merupakan item Mobile Legends yang sangat populer di kalangan pengguna Marksman. Item ini memberikan bonus lifesteal, attack speed, dan physical damage, namun yang membuat item ini sangat OP adalah kemampuannya yang aktif. Won memiliki kemampuan aktif bernama Wind Chant. Skill ini membuat hero kebal terhadap semua physical damage selama 2 detik.

Pastinya item ini sangat menguntungkan saat duel atau war, apalagi jika mengingat war mm yang penting dalam tim. Tapi pertanyaannya, apakah ada hero yang bisa menyembuhkan item ini, atau memang item ini OP? Berikut penjelasannya:

Jika ada yang bertanya, apakah ada hero yang bisa menembus Won? Jawabannya ya, berikut daftarnya:

1 Mars
ml menang
Pahlawan Martin

Martis bisa menembus Won dengan ultimate-nya, ultimate Martis memberikan true damage yang bahkan tidak bisa ditahan oleh Won. Agar Ultimate Martis dapat memberikan true damage, HP lawan harus di bawah 50%, jika darah lawan di atas, Won masih bisa memblokir damage Martis. Namun menang masih bisa menahan damage dari basic attack, skill 1 dan skill 2 martis.

2.Lesley
Leslie
Leslie

Lesley merupakan salah satu MM yang bisa menerobos karena pasif Lesley memberikan true damage yang sangat besar. True damage dari Lesley tidak bisa di mute oleh Won, namun basic attack atau skill damage yang tidak memiliki true damage tetap bisa di mute oleh Won.

3. Kerusakan Sihir Heroik
Build Natan teratas global
Build Natan teratas global

Karena Won hanya kebal terhadap kerusakan fisik, semua jenis kerusakan sihir tetap tembus cahaya. Paling menyebalkan saat menghadapi hero dengan 2 tipe damage seperti Natan. Menang itu percuma, jadi tidak efektif kalau sudah menang.

Nah itulah hero-hero yang bisa menembus Won ML. Apakah ada hero lain yang bisa menembus Won? Jika ya, jangan lupa tulis di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi Gamedaim secara berkala untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia game.

Sumber :

Similar Posts