Umum

Menyambut bulan suci Ramadhan, D’Masiv merilis lagu sholawat religi

Menyambut bulan suci Ramadhan, band D’Masiv merilis single religi bertajuk Doa. Lagu ini digubah oleh Rian Ekky Pradipta sebagai bagian spesial dari perayaan HUT ke-16 D’Masiv.

Menyambut bulan suci Ramadhan, D’Masiv merilis lagu sholawat religi

Band yang beranggotakan Rian, Kiki, Rai, Rama dan Wahyu ini telah merilis banyak lagu sukses di pasaran mulai dari lagu religi hingga lagu tentang percintaan. Namun bagi Rian, menggubah lagu religi memiliki kesulitan tersendiri dibandingkan dengan menggubah lagu bertema cinta. “Membuat single religi itu tidak mudah karena harus ada momen spiritual berdasarkan pengalaman pribadi,” kata Rian.

Menyambut-bulan-suci-Ramadhan-D'Masiv-merilis-lagu-sholawat-religi

Baca Juga: Dari Ajang Aksi Musik Anak Bangsa alias Asik Bang, Anisa Putri Ayudya Tuntut Musik Stop War

Lagu sholawat Rian terinspirasi dari sebuah cerita saat ia harus kembali ke tempat yang sering ia kunjungi. “Ketika saya menulis lagu Doa saya masih bingung mau menulis apa sampai akhirnya saya pergi ke Blok M dan beberapa tempat ketika saya masih kesulitan mencari kaset dan CD. Saya melihat situasi dan kesibukan di sana, tiba-tiba saya punya momen untuk segera melakukan lirik dan notasi,” kata Rian.
Baca Juga: Dari Ajang Aksi Musik Anak Bangsa alias Asik Bang, Anisa Putri Ayudya Tuntut Musik Stop War

Musisi muda asal Bandung, Shakira Jasmine, turut andil dalam produksi lagu ini.

Perpaduan musik D’Masiv dan suara merdu Shakira pun berhasil menghadirkan nuansa berbeda.

Shakira sangat antusias dan menyambut baik tawaran untuk bekerja dengan D’Masiv. “Saya sangat bangga karena pada tahun 2013 saya mengikuti ajang pencarian bakat yang salah satu jurinya adalah Kak Rian. Saya tidak berpikir kami akan berduet bersama beberapa tahun kemudian,” kata Shakira.

LIHAT JUGA :

download mp3

 

Similar Posts