Pendidikan

Sisca Kohl Bikin Es Krim Unik Rasa Pecel Lele

Sisca Kohl kembali menyerang, kali ini membuat es krim unik rasa Pecel Lele | Warganet: Tekankan bahwa itu turun ke rakyat!

sisca-kohl-bikin-es-krim

Sisca Kohl dikenal karena kecintaannya pada konten yang unik dan tidak biasa. Baik di TikTok atau Instagram, dia juga sering menjadi sorotan karena kontennya.

Setelah sebelumnya viral membuat es krim rasa pempek, baru-baru ini ia mencoba kreasi baru dengan membuat es krim rasa pecel lele. Wah apakah itu mungkin?

Ya, bukan Sisca Kohl kalau tidak bisa. Bersama sate ati ampela, Sisca Kohl membagikan konten produksi es krim pecel lele melalui akun Instagram pribadinya.

Dikutip dari akun Instagram @siscakohl, Rabu (28 Juli 2021), wanita ini dengan santai menunjukkan bagaimana dia membuat es krim pecel lele.

Video tersebut memperlihatkan Sisca memasukkan lele goreng ke dalam mesin es krim, lengkap dengan bahan pelengkap lele lainnya seperti nasi uduk, tahu, dan tempe.

Tak ketinggalan, ia juga memiliki bumbu lain seperti usus dan hati sapi dalam sajian es krim unik ini.

Tak hanya itu, wanita yang konon anak konglomerat itu juga memasukkan kol goreng dan sambal ke dalam mesin es krim.

Semua bahan ini dimasukkan untuk membuat rasa es krim lebih seperti pecellelel.

“Hari ini ada lele, nasi uduk, tahu dan tempe. Ada juga sate usus, sate ati lambung dan sate kulit,” kata Sisca dalam video yang diunggah pada 3 Juli 2021.

Setelah semua bahan dimasukkan ke dalam pembuat es krim, Sisca mulai memotong semua bahan menjadi potongan-potongan kecil dan halus.

Seperti halnya membuat es krim asli, Sisca kemudian menuangkan dalam secangkir krim cair untuk dicampur dengan bahan untuk potongan ikan lele sebelumnya.

Kemudian dia mengaduk semua bahan sampai tercampur rata. Setelah semuanya mengeras, Sisca kemudian memasukkan es krim gulung pecel lele ke dalam wadah.

Sebelum es krimnya siap, ia tak lupa memasukkan potongan kepala ikan lele goreng ke dalam es krimnya.

“Saya hias dengan kepala lele goreng, saya terlihat seperti es krim lele,” katanya.

Konten tersebut langsung menarik perhatian pengguna internet. Tak sedikit pengguna internet yang dibuat kaget dengan ide nyentrik Sisca Kohl.

Bahkan, salah satu pengguna internet menyebut Sisca sebagai orang yang stres.

“Guasi bilang kamu stres, Kak,” komentar akun @htp.keyy.

“Selanjutnya Jengkol-Semur-Eis,” tulis akun @suryanamursid.

Selain video es krim pecel, berbagai video yang dibuat oleh salah satu content creator itu ternyata kerap menuai komentar dari pengguna internet.

Sebelumnya, ia pernah membuat es krim unik dengan banyak variasi rasa Sisca Kohl, seperti es krim ketoprak dan es krim rasa mi instan.

Tak hanya dibanjiri komentar, hampir semua video juga dibanjiri banyak view dan like.

Sumber :

Similar Posts