Teknologi

Cara Membuat Thumbnail YouTube di HP, Berikan Hasil

Cara Membuat Thumbnail Video YouTube di Hp Android Dengan Mudah

thumbnail-youtube

Cara membuat thumbnail video youtube di hp android bisa menjadi referensi bagi anda yang youtuber menggunakan hp android. Cara Membuat Thumbnail Video Youtube Di bawah ini juga bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah bahkan oleh seorang pemula. Di bawah ini adalah cara mudah membuat thumbnail video YouTube di HP Android yang bisa kamu coba di HP Android kamu.

Membuat thumbnail video Youtube di HP Android juga memiliki beberapa kelebihan seperti: B. Cara yang mudah untuk melakukannya. Terlebih lagi, memuat thumbnail video Youtube di bawah ini juga cocok untuk pemula dan dapat dengan mudah dilakukan di semua ponsel Android. Ikuti cara di bawah ini untuk dengan mudah membuat thumbnail video YouTube di ponsel Android untuk menarik pemirsa video YouTube.

1. Pertama-tama anda bisa mendownload aplikasi yang digunakan untuk membuat thumbnail video Youtube di hp Android anda yaitu aplikasi Canva yang tentunya bisa anda download secara gratis dari link yang telah disediakan. Anda bisa mendownload aplikasi Canva melalui browser di smartphone Android Anda. Setelah diunduh, Anda dapat menginstal aplikasi di ponsel Android Anda, sama seperti menginstal aplikasi Android pada umumnya.

Unduh Canva

Baca Juga : Cara Mengatasi Game PUBG Mobile Tidak Bisa Install di Hp Android

2. Setelah menginstal aplikasi Canva di ponsel Android Anda, Anda dapat langsung membuka aplikasi dan akan membawa Anda ke halaman utama aplikasi Canva. Di halaman utama aplikasi Canva, Anda bisa memilih “View All” di kategori Youtube Thumbnail. Jadi Anda akan menemukan banyak gambar yang sudah dirancang untuk thumbnail. Anda dapat memilih sesuai dengan konten video Youtube Anda.

3. Anda juga dapat mengedit thumbnail sesuka Anda, mis. B. mengubah teks di thumbnail. Saat anda mengeditnya anda bisa menyimpannya di hp android anda dan langsung menggunakannya untuk thumbnail di video youtube anda agar video youtube anda lebih menarik dan membuat para pengguna youtube tertarik untuk menonton video youtube anda.

Baca Juga : Cara Mengatasi Error Gmail di HP Android Dengan Mudah

Nah, demikianlah cara mudah membuat thumbnail video youtube di hp android yang bisa anda coba di hp android anda. Cara di atas juga telah digunakan oleh para android Youtube untuk membuat thumbnail dari video Youtube mereka karena merupakan cara yang sangat sederhana dan dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja di ponsel Android. Selain itu, aplikasi yang digunakan relatif kecil dalam ukuran dan berat. Terima kasih banyak.

Sumber :

Similar Posts