Umum

Ulasan Creed II: Apakah Sejarah Rocky Balboa Berulang dengan Sendirinya?

Sebagian besar penggemar film pasti pernah mendengar yang namanya Rocky Balboa. Ya, petinju legendaris di sekuel film Rocky.

Ulasan Creed II: Apakah Sejarah Rocky Balboa Berulang dengan Sendirinya?

Belasan tahun kemudian, Balboa masih berkecimpung di dunia tinju dan kali ini terlibat dalam salah satu pertarungan bersejarah dalam film Creed II.

Ulasan-Creed-II-Apakah-Sejarah-Rocky-Balboa-Berulang-dengan-Sendirinya

Pertarungan apa?

Berikut ulasan Jaka tentang Creed II. Cekidot!

BACA JUGA

Ralph Breaks the Internet Film Review: Betapa Mudahnya Menjadi Viral!
Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, apakah pantas untuk ditunggu?
Gadis di Jaring Laba-laba: Femme Fatale of the Century!

Sejarah Rocky Balboa berulang?
Periksa Creed 2 4e642
Sumber foto: EW

Disutradarai oleh Steven Caple Jr., film ini mengikuti kesuksesan petinju Adonis Creed (Michael B. Jordan) dalam merebut gelar kelas berat dunia. Creed memulai hidupnya sebagai seorang juara dan kemudian dikejutkan oleh tantangan yang datang dari Rusia. Petinju bernama Viktor Drago (Florian Munteanu), yang merupakan anak dari Ivan Drago (Dolph Lundgren).

Kenangan kelam Creed tentang masa lalu segera muncul karena Ivan Drago sendiri adalah petinju yang membiarkan ayahnya mati di atas ring. Tantangan semakin berat bagi Creed karena pelatihnya Balboa (Sylvester Stallone) tidak mau membantunya dalam pertarungan.

Bisakah Creed kemudian berhadapan dengan Drago dan mempertahankan gelarnya? Mampukah dia mengulang kesuksesan Balboa dan menggulingkan petinju tangguh dari Rusia?
Film aksi terbaik 6af16
Ini adalah film aksi terbaik yang pernah ada!
Daftar Film Action Terbaik & Terbaru 2022 ini bisa jadi rekomendasi buat kamu yang suka nonton film full action dan action. Lihat daftarnya di sini!
LIHAT ARTIKEL
Lebih asli, lebih sedikit kejutan
Periksa kredo 2 1 4ee37
Sumber foto: Essence

Secara keseluruhan, sekuel ini sedikit lebih segar.

Setiap adegan pertarungan tinju juga terlihat lebih nyata seperti pertandingan tinju sungguhan. Tidak seperti beberapa sekuel awal Rocky, jual beli pukulan terlihat sangat vulgar.

Satu hal yang sedikit diingat Jaka adalah jalan cerita yang terasa sedikit repetitif dan menawarkan sedikit kejutan. Anda yang sudah melihat film-film Rocky sebelumnya pasti bisa menebak plot keseluruhan dari film kali ini. Ya, Anda bisa memahami sudut pandang Jaka, bukan?

Meskipun demikian, Anda masih akan terhanyut dalam suasana persaingan yang panas antara Creed dan Drago, yang dibumbui dengan intrik yang diciptakan oleh promotor dan negara masing-masing. Belum lagi konflik pribadi Creed dan Balboa yang bertahan sepanjang film berdurasi 130 menit itu.

Sumber :

moviekece.com
download film eternals

Similar Posts